Karena Cinta, Dua Orang Gadis Melompat Ke Dalam Sungai

Kamis, 28 Juli 2011
Karena Cinta,
Dua Orang Gadis Melompat Ke Dalam Sungai



Inilah kisah cinta dua orang remaja yang mencintai seorang lelaki yang sama. Alih-alih berakhir dramatis atau romantis, kejadian yang mereka alami justru malah menjadi salah satu kisah cinta terkonyol yang dapat kita nikmati di akhir pekan ini.

Zhang Feng, 14 tahun dan Jiang Yun 16 tahun adalah dua gadis remaja puber dari kota Guangan, Provinsi Sichuan, China. Mereka baru saja menyelesaikan ujian SMPnya dan tengah menikmati masa liburan.

Pada hari Kamis, kedua gadis ini tanpa sengaja bertemu di tepi sebuah sungai. Mereka pun melakukan percakapan.

Ketika itu pula, seorang anak lelaki yang juga merupakan teman sekelas pujaan mereka, Li Xiongzheng muncul.

Kedua gadis ini langsung mengkonfrontasi Li dan memintanya memilih antara mereka berdua. Anak lelaki itu hanya diam, karena tidak tahu apa yang harus ia katakan.

Sebuah ide lalu terbesit di pikiran Zhang Feng. Ia menawarkan bagaimana apabila mereka berdua melompat ke sungai secara bersamaan dan melihat siapa yang akan diselamatkan oleh Li.

Jiang Yun berpikir sejenak dan akhirnya setuju. Tak berapa lama, mereka lalu melompat bersamaan ke sungai Lingxi.

Orang-orang disekitar dan dua orang polisi, melihat ada dua orang gadis bersusah payah menyelamatkan diri mereka dari aliran sungai itu. Untungnya, mereka bisa diselamatkan.

Li, yang diharapkan akan menyelamatkan salah satu dari mereka justru malah lari karena ketakutan.

Menyadari kesalahan yang mereka perbuat, kedua gadis itu kemudian meminta maaf dan berjanji ke polisi untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama.





Sumber.http://osserem.blogspot.com/2011/07/demi-cinta-dua-orang-gadis-melompat-ke.html

0 komentar:

Poskan Komentar