10 Pertanyaan Yang Tidak Untuk Ditanyakan

Minggu, 31 Juli 2011
10 Pertanyaan Yang Tidak Untuk Ditanyakan


Para pria tidak boleh menanyakan hal-hal berikut ini pada Anda, karena para wanita membencinya.

Anda mungkin berpikir pria yang selalu bertanya adalah pria yang sopan, namun tanpa disadari Anda pun jadi tidak tertarik padanya. Itu semua karena ada beberapa pertanyaan yang seharusnya tidak perlu ditanyakan oleh seorang pria.

1. Boleh aku cium?
Sepertinya sopan, namun pertanyaan ini membuat pria Anda nampak seperti remaja yang baru belajar pacaran sehingga gairah Anda pun langsung hilang seketika.

2. Apa kamu mau kencan denganku?
Pertanyaan ini menunjukkan rasa tidak percaya diri dan wanita lebih suka pria yang bisa memimpin dan memegang kendali, dengan cara yang menyenangkan. Menggambarkan acara atau tempat menarik yang akan dia kunjungi, kemudian mendorong Anda untuk ikut. Sepertinya pria ini lebih menantang.

3. Lebih nyaman mana, Mercedes seri S atau seri E?
Mengajukan pertanyaan yang sebenarnya untuk memamerkan kekayaan adalah sangat-sangat memuakkan. Kecuali Anda memang tipe wanita yang mudah dibuat terpesona dengan kekayaan, pertanyaan ini membuat wanita serasa bisa ditaklukkan dengan mudah hanya karena harta.

4. Malam ini kita ke mana?
Well, sebagai kalimat pembuka, pertanyaan ini tak masalah. Asal saat Anda tidak memiliki tujuan, dia dengan sigap menawarkan suatu tempat untuk melewatkan malam berdua. Jika si pria terus bertanya dan memaksa Anda menentukan tempat, mm.. kick him, Ladies..

5. Apa kamu suka gayaku?
Jika dia sendiri tidak tahu gayanya sudah oke atau belum, lalu apa yang bisa Anda sukai? Pertanyaan ini menunjukkan rasa kurang percaya diri, dan membuat Anda harus menemukan kekurangan dalam gayanya. Tentu tidak nyaman bukan?

6. Kenapa lama sekali membalas pesanku?
Pertanyaan ini tidak pantas diajukan oleh pria karena, pertama, membuat Anda merasa bersalah; kedua, menunjukkan dia merasa terancam; ketiga, menunjukkan bahwa dia terobsesi dengan Anda.

7. Sudah berapa pria yang tidur denganmu?
Untuk apa dijawab? Itulah yang muncul di benak sebagian wanita. Pertanyaan ini hanya untuk memuaskan ego pria, dan hanya satu jawaban yang ingin dia dengar, yaitu 'aku belum pernah tidur dengan pria'.

8. Kencan berikutnya, bagaimana kalau...?
Kencan pertama belum berakhir, dia sudah merencanakan kencan berikutnya. Padahal belum tentu Anda mau! Pertanyaan tentang kencan berikutnya akan membuat Anda sulit menjawab ketika Anda tidak tertarik dengan pria tersebut.

9. Besok pagi aku telpon lagi ya?
Oops.. kenapa pria ini mengatakannya pada Anda? Apakah dia takut Anda akan mengabaikan teleponnya? Pertanyaan ini membuat ilfil karena wanita suka kejutan dan rasa percaya diri dari pria.

10. Hendra itu sering ngajak kamu keluar?
Bertanya tentang teman pria Anda, apalagi jika dia tidak mengenal teman Anda, tentu sangat mengganggu. Pertanyaan ini menunjukkan rasa tidak percaya diri si pria, rasa posesif dan cemburu yang berlebihan.




Sumber. http://www.menjelma.com/2011/07/10-pertanyaan-yang-tidak-untuk.html

0 komentar:

Poskan Komentar