Foto Aksi Telanjang Larissa Riquelme Panaskan Babak Final

Minggu, 24 Juli 2011
Foto Aksi Telanjang Larissa Riquelme
Panaskan Babak Final



Pertandingan final Copa America 2011 antara Uruguay versus Paraguay dipastikan berlangsung panas. Selain di lapangan hijau, di luar stadion juga dipastikan panas.

Atmosfer panas di luar stadion tak lain diciptakan model seksi Paraguay, Larissa Riquelme. Model panas itu siap tampil bugil jika Paraguay berhasil menjadi juara. Larissa memang dikenal suporter fanatik Paraguay. Dia hadir dan memberikan dukungan di berbagai pertandingan Paraguay, baik ketika Piala Dunia maupun Copa Amerika kali ini. Model yang kerap tampil vulgar itu, beberapa waktu lalu berjanji akan telanjang jika Paraguay berhasil menjadi juara.

Janji untuk telanjang memang kerap dilontarkan Larissa sebagai bentuk dukungan kepada pemain Paraguay. Salah satunya saat Paraguay bertemu Brasil di semifinal. Di luar dugaan Paraguay menang melalui adu penalti.

Janji untuk tampil telanjang akhirnya dipenuhi Wanita cantik berusia 26 tahun itu. Memang Larissa tidak memakai sehelai benang pun di tubuhnya. Dengan body painting, Larissa mengitari La Plata. Aksi telanjang Larissa, tentu akan memotivasi fans Paraguay lainnya untuk turut atraktif memberikan dukungan pada timnas Paraguay.





Sumber.http://www.unikaja.com/2011/07/wow-aksi-telanjang-larissa-riquelme.html#axzz1T0Gb4xk7

0 komentar:

Poskan Komentar