3 Stasiun TV Indonesia Yang Tak Mengumandangkan Adzan Maghrib

Rabu, 27 Juli 2011

3 Stasiun TV Indonesia
Yang Tak Mengumandangkan Adzan Maghrib


Bukan maksut ane sara atau apa lah ....
Ane waktu itu ga sengaja gan meratiin adzan adzan maghrib di televisi, nah setelah ane peratiin semua tu adzan di tv. Ada beberapa stasiun tv yang gak menampilkan kumandang adzan maghrib gan ...
Ane kira waktu itu ah mungkin udah selesai, tapi setelah ane yakinkan diri ane dengan menunggu tiap maghrib di depan tivi selama 3 hari ane perhatiin emang bener kalo tuh stasiun tv tidak menayangngkan adzan maghrib ...


Berikut stasiun tv tersebut :
Gak tau alesannya apa gan ... disaat yang lain nayangin kumandang adzan maghrib nih Tv masih aja nayangin GOSSIP INFOTAINMENT ... lalu kemudian di potong dengan iklan iklan komersil yang gak mutu ...


Apalagi yang satu ini ... padahal ni stasiun TV menayangkan sinetron berbau islami seperti Pesantren Rock n rol atau apa itu namanya .... sama Islam KTP ... tapi disaat yang lain menyiarkan kumandang adzan maghrib nih stasiun Tv juga sama aja ... iklan komersil yang di tayangkan


Kalo yang ini disaat yang lain sibuk menyiarkan kreasi tayangan adzan maghribnya, ni tv masih nyiarin acara kartun macam spong bob ....
gimana anak anak mau pada rajin sholat kalo disaat maghrib aja acara kartun masih di tayangin ...

Sekian gan dari ane, Gak mengharapkan apa apa ....
Ini hanya menurut hasil pengamatan ane selama 3 hari. Semoga bisa menjadi koreksi , bukankan menayangkan kumandang adzan malah akan mendapat kan berkah dan pahala. Dari pada menayangkan iklan iklan komersil yang masih bisa di tayangkan selepas adzan maghrib. Toh juga kumandang adzan maghrib tidak banyak menghabiskan waktu seperti acara kartun atau infotainment-infotaiment tersebut ...

Sekian gan, Kalo ada benernya semata mata datangnya dari Allah SWT .
Kalo ada bnyak kekurangan ya berasal dari diri ane sendiri ane minta maaf ... moga bermanfaat ...

0 komentar:

Poskan Komentar