10 Fakta Tentang Chantal Della Concetta

Rabu, 27 Juli 2011
10 Fakta Tentang Chantal Della Concetta


Genap sudah usia Chantal Della Concetta memasuki 31 tahun. Tepat hari ini, (Rabu, 27/7) Chantal merayakan ulang tahunnya dengan semangat baru. Sepanjang usia kepala 2, ibu dua anak yang lahir di Bandung ini memang sudah menjalani banyak hal. Mulai dari lika-liku dunia kerja sebagai presenter profesional hingga kehidupan pribadi dan rumah tangganya.

Banyak hal yang bisa diceritakan tentang mantan presenter Metro TV dan RCTI ini. Dan sebagai hadiah ulang tahunnya kali ini, KapanLagi.com® mempersembahkan 10 Fakta Menarik seorang Chantal Della Concetta.

1. Nama Chantal
Nama Chantal ternyata merupakan gabungan beberapa arti spesial di dunia. Chantal dari bahasa Perancis yang artinya nyanyian, Della dari bahasa Latin yang artinya baik hati, serta Concetta yang berarti murni dalam bahasa Italia.

2. Sejak lahir sampai remaja
Sejak lahir sampai remaja, Chantal lebih banyak menghabiskan waktunya di Bandung. Ia pun terbilang cerdas dan berhasil lulus dengan IPK 3,1 pada 2003 dari Jurusan Ilmu Hubungan Internasional di Universitas Parahyangan angkatan 1998.

3. Dalam keluarganya
Bukan hanya Chantal yang terjun di dunia presenter. Adiknya, Marischka Prudence juga mengikuti jejak Chantal menjadi reporter di Metro TV. Chantal sendiri masuk ke Metro TV tahun 2001 dan kemudian pindah ke RCTI tahun 2007.

4. Film favorit Chantal
Film favorit Chantal adalah THE COLOR PURPLE (1985) yang dibintangi Whoopi Goldberg, Danny Glover, dan Oprah Winfrey. Film besutan Steven Spielberg ini mengajarkan banyak hal di kehidupannya. Sedangkan untuk genre horor, Chantal sudah tak begitu suka.

5. Cantiknya Chantal memang alami.
Ia mengaku tidak betah lama-lama di salon kecantikan. Untuk ke salon, biasanya dimanfaatkan cuma untuk memotong rambutnya. Chantal juga merasa sebagai orang yang menarik, bukannya cantik.

6. Chantal paling ogah disuruh jaga image.
Ia lebih suka menjadi dirinya sendiri yang menggabungkan intelektual dan sensualitas dalam pribadi yang sama. 'Treat people, the way you want to be treated', begitu katanya.

7.Tatto pada tubuh Cahntal
Sejauh ini, Chantal punya 5 tato di tubuhnya. Beberapa tato itu beraneka ragam, namun didominasi nama-nama orang paling berharga untuknya. Sebut saja Boen yakni panggilan sayang ayahnya mata kaki kanan dan Atje yang artinya panggilan sayang untuk ibunya di sebelah kiri. Yang lainnya berada di lengan kanan dan kiri serta di punggung. Namun, kata Chantal, yang di lengan kiri segera dihapus karena hasilnya kurang bagus.

8. Hobi Chantal
Selain hobi baca majalah, Chantal juga sangat suka membaca komik. Sedangkan untuk olahraga, yoga jadi favoritnya. Nah, kalau urusan musik, old swing jazz adalah genre yang paling digemarinya.

9. Tepat Waktu
Keterlambatan adalah salah satu hal yang tidak bisa ditolerir anak kedua dari pasangan Gunawan Budi Suwandi dan Shirley Gandasasmita ini. Mendingan datang duluan daripada terlambat yang membuatnya jadi senewen.

10. Benci Kupu kupu
Meski banyak orang bilang kupu-kupu itu cantik, buat Chantal itu justru hal yang dibencinya. Begitupula dengan ulat bulu.

Well...
Itulah sekelumit dari banyak hal yang bisa digambarkan dari seorang Chantal Della Concetta. Dari sosoknya, mantan istri Hans Lazuardi dan ibu dari Nathaniel Trevor Lazuardi dan Mazel Peach Lazuardi ini adalah wanita yang cerdas sekaligus seksi.


Baca Juga :
- Foto-foto Seksi Chantal Della Concetta
- Tatto Chantal Della Concetta




Sumber. http://id.omg.yahoo.com/

0 komentar:

Poskan Komentar