Foto Dan Video Taiwan No Pants Subway Ride 2011

Rabu, 27 Juli 2011
Foto Dan Video
Taiwan No Pants Subway Ride 2011


Satu lagi kegilaan dalam perayaan Taiwan No Pants Subway Ride alias cewek-cewek tanpa celana di kereta. Jika sebelumnya terjadi di New York dan Tokyo, kali ini giliran gadis-gadis Taipe merayakan No Pants Subway Ride 2011.
Gila aja gan..!!! cewek-cewek seksi pada gak pake celana melainkan CD celana dalam doank, kebayang aja pasti pada bengong penumpang lainya. Untungnya di negara maju, jadi masih aman. Bayangin kalo di Indonesia buat perayaan kek gini, pasti banyak terjadi kasus yang gak di inginkan.

Busway yang nyata-nyata orang normal aja masih banyak dilecehkan apa lagi kek ginian gan..!!!
Btw langsung cekidot aja gan foto dan videonya.

Berikut Foto Taiwan No Pants Subway Ride 2011




Ni Videonya :





Sumber.http://serigolun.blogspot.com/2011/07/taiwan-no-pants-subway-ride-2011-bb-21.html

0 komentar:

Poskan Komentar