Cerita Percakapan Polos Anak TK

Rabu, 27 Juli 2011
Cerita Percakapan Polos Anak TK



Suatu hari saat istirahat makan bersama...

Icha (4th): Fif ayo tebak, aku bawa bekal apa?
Afif(4th) : ........(sambil mengangkat bahu)
Icha : Nih aku kasi petunjuk ya, depannya "A" belakangnya "YAM"
Afif : OOoooo...aku tau...pasti "AYAM"!!!
ane : .....................???? (tebaknnya koq gampng bgd siy...)


***************************************************

Suatu hari saat belajar berhitung di kelas,

ane : 8 + 3 =..... ayo coba bagaimana caranya?
Gema(6th) : delapannya di mulut , tiganya di jari, habis
delapan....sembilan, sepuluh ,sebelas
ane : Iya, gema betul....Sekarang Rifky (6th)(anak ini agak
lama connectnya klo sedang belajar) 7 + 5 berapa?
Rifky : Jarinya di mulut, mulutnya di........
ane : (dalam hati ....wakakakakaka....) Bukan begitu Rifky...
Gema : hwahahahahahahaha...Bunda aku ngebayangin kalo jarinya
di mulut jadi ga bisa ngomong dunk....
ane : .......*@!?@*^XZ.......

***************************************************

Suatu hari saat sedang les di rumah ane,

Nilam (4th) : Bunda, kampungku kan jauuuh...bgt...
di Sumedang. Jalanannya nanjak...lamaaa deh, aku aja sampe
ketiduran trus bangun lagi tapi belum sampe juga.
Fahmi (5thn) : Kampungku juga jauh Bun, di Pacitan
Nilam : Ih...jauhan kampung aku , Fahmi....
(yg baca cerita ini tau kan... Sumedang n Pacitan jauhan mana?)

Fahmi : jauhan aku Nilam....
Nilam : Ih...pokoknya jauhan kampung aku!!! Ayo suit, jauhan
kampung siapa?
(Lalu mereka berdua pun SUIT)

FAhmi : (jempol)
Nilam : (telunjuk)
Fahmi : Aku menang!! Tu kan bener....jauhan kampung aku....
ane : ......... (garuk2 kpala)




Sumber. mrcoppas.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar