Foto foto Banjir Landa Korsel

Rabu, 27 Juli 2011
Foto foto Banjir Landa Korsel


Banjir dan hujan lebat menyebabkan enam orang tewas atau hilang dan membatalkan sejumlah penerbangan di Korea Selatan, kata para pejabat, Ahad memperingatkan hujan akan terus turun akibat Badai Tropis Meari.

Dua orang termasuk seorang anggta tim penyelamat dan seorang petani tewas dan empat orang lainnya hilang akibat banjir setelah hujan deras akhir pekan lalu, kata Badan Manajemen Urusan Darurat Nasional dalam satu pernyataan. Petugas penyelamat itu ditemukan tewas di daerah Yeongwol setelah hanyut ketika berusaha mencari anak berusia tiga tahun yang hilang dalam banjir itu.

Badan cuaca negara mengeluarkan siaga badai untuk sebagian besar daerah negara itu dan memperingatkan kemungkinan badai terjadi dari Ahad sampai Selasa di daerah-daerah pantai selatan dan barat saat Meari memasuki semenanjung itu.

Lebih dari 50 penerbangan dan 100 pelayanan feri di daerah-daerah selatan dan pantai dibatalkan atau ditunda karena hujan lebat dan angin kencang. Tetapi Bandara Internasional Incheon belum terkena dampak itu, kata seorang juru bicara bandara itu.

Berikut Foto foto nya :





Sumber. http://forum.vivanews.com/showthread.php?p=1760652&posted=1#post1760652

0 komentar:

Poskan Komentar