Jajanan Dengan Nama Paling Aneh Di Indonesia

Kamis, 28 Juli 2011
Jajanan Dengan Nama Paling Aneh Di Indonesia




Segala sesuatu yang sensasional pasti mengundang rasa penasaran untuk ingin tau lebih lanjut, dan mungkin hal itulah yang menjadi ide untuk memberi nama aneh bahkan kontroversi pada kedai, menu makanan atau produk makanan yang akan dijual. Bisa jadi ada unsur kesengajaan atau tidak sengaja, tapi yang jelas nama ini akhirnya menjadi brand keunggulan mereka dalam menjual populeritas. Inilah  4 makanan-minuman yang namanya hanya pantas diketahui orang dewasa saja sebenarnya.
Di beberapa daerah pasti mengerti nama bakso itu identik dengan alat vital laki-laki, gimana rasa baksonya ya?

 
Bakmi ini ada di daerah Yogyakarta, kalau yang pertama tadi kepunyaan lelaki yang ini bakmi punyanya wanita, jangan jangan pengunjungnya laki-laki semua ya?

Konak mode on, kerap kali kata-kata itu dijumpai di forum-forum dewasa yang rata-rata pengunjungnya para lelaki, namun kali ini ada Es Konak wah jangan jangan Es ini dikasih ramuan viagra.

Makanan JorokCamilan ringan ini menganbil istilah inisial untuk empunya cowok, lantas kalao yang makan para kaum adam gimana ya, masa” jeruk makan jeruk”

Di daerah Malang dan sekitarnya ada jajanan goreng yang diberi nama (KOKAM) kepanjangan dari K*nt*l Kambing (Alat kelamin jantan kambing dalam bahasa jawa)





Sumber. http://aka47.blogspot.com/2011/02/inilah-makanan-jajanan-kaki-lima-yang.html

0 komentar:

Poskan Komentar