Seorang Gelandangan 82 Tahun Jadi Selebritis Di Inggris

Minggu, 14 Agustus 2011



Hamster Head - Gordon Roberts, seorang gelandangan berumur 82 tahun, saat ini menjadi gelandangan paling populer di Inggris. Ia didukung ribuan orang untuk menjadi salah satu pembawa obor Olimpiade London 2012. Sebanyak 4.500 orang telah bergabung dalam kampanye online di inernet yang menominasikannya sebagai "anggota masyarakat yang menginspirasi".
Gordon menghabiskan 20 tahun hidupnya di jalanan, tapi ia sangat terkenal di Bournemouth, Dorset, karena selalu mengetahui waktu dengan tepat walaupun tidak pernah menggunakan jam tangan. Ia biasanya menghabiskan hari-harinya mengobrol dengan penggemarnya di pusat kota.

Jade Reynolds, 21 tahun, yang memulai kampanye di Facebook bersama sepupunya, berkata, "Gordon adalah orang paling alami yang paling menarik yang dapat anda temukan, jadi ketika kami melihat iklan untuk pahlawan lokal untuk membawa Obor Olimpiade, ia adalah orang pertama yang terpikirkan."
Puluhan video yang menunjukkan keahlian Gordon dalam ketepatan waktu telah diunduh di internet. Salah satu penggemar Gordon berkata, "Setidaknya kita tahu dia tidak akan terlambat."

Perjalanan Obor Olimpiade akan dilakukan tanggal 19 Mei sampai 27 Juli, dengan 8.000 orang akan membawanya.
Apa tanggapan Gordon tentang pencalonan dirinya sebagai pembawa obor Olimpiade? Ia berkata, "Aku suka olahraga dan akan menyenangkan bisa membawa obor Olimpiade – tetapi bagaimana jika hujan?". [jelajahunik.blogspot.com]

0 komentar:

Poskan Komentar