Unik, Pakaian Dalam Wanita Yang Bisa Menyala Dalam Gelap

Rabu, 31 Agustus 2011
Unik, Pakaian Dalam Wanita Yang Bisa Menyala Dalam Gelap



Pakaian dalam merupakan pakaian yang dipakai di bawah pakaian lain, sering kali bersentuhan dengan kulit. Ia menjauhkan pakaian luar dari dikotorkan oleh keringat, kencing, mani, najis, dan kotoran lain; membentuk tubuh; dan memberikan dukungan pada sebagian darinya. Dalam cuaca dingin, pakaian dalam panjang terkadang dikenakan untuk memberikan kehangatan ekstra. Beberapa pakaian dalam bertujuan memberik eksan berahi. Jenis pakaian dalam tertentu memiliki kepentingan keagamaan. Beberapa jenis pakaian diistilahkan sebagai pakaian dalam, sementara yang lain, seperti T-shirt dan seluer pendek tertentu, adalah sesuai sebagai pakaian dalam dan pakaian luar. Jika diproduksi dari bahan yang sesuai, beberapa pakaian dalam juga digunakan sebagai pakaian malam dan baju mandi.

Apakah kita membutuhkan hal seperti ini? Lingerie Glow in the dark?
Suka atau tidak suka LuminoGlow dari Australia ternyata sangat laku pada saat diluncurkan tetapi ini menurut penjualnya loh!!!
Lingerie ini sudah terlihat cantik dengan keadaan lampu yang terang tetapi akan berubah menjadi menyala (Glow in The dark) pada saat lampu mati.[dunia-konyol.blogspot.com/]

0 komentar:

Posting Komentar