Berbagai Pengalaman Operator Warnet

Kamis, 25 Agustus 2011
Berbagai Pengalaman Operator Warnet



User : mas, yang kosong ada berapa ?
Ane : ada 12 mas, kosong semua, mau pake berapa ??
User : satu aja mas (karo cengar cengir ra nggenah)

==========================================

User rada mendem, mlebu kro klambi gaol, katok 3/4, kro hem mbarang, tur cangkem e mambu naga ndang neng bilik, trus login, eh sing dibuka malah youtube ro video dangdut koplo, mas e trus geleng² ra nggenah.,
(ngakak tenan aq ndelok e...)

==========================================

Pernah ada ibu² ke warnet ane yg mau chat sama suaminya di arab...
Ibu = i
Ane = g

i : mas saya mau kontek - kontekan sama suami saya yang di saudi, bisa gak??
g: maksud ibu mau telpon????
i : iya, tapi saya juga pengen bisa liat muka suami saya "kangen kali doi"
g : oh itu nama chattingan
i: iya itu ketringan ( sambil planga plongo )
g : dlm hati "makan kali ketring"

g: ibu biasa chat via apa?? skype ato Ym ato yg lain??
i: (balik nanya) y biasanya mas kalo ketring ( anjrit ketring lagi ) pake apa?? ( balik nanya). kata suami saya pake komputer ( gubrakkkkk weleh weleh)
g : iya, pake YM mau gk?? oy suami ibu disana udah punya YM juga apa blom??
i: kalo YM tuh di komputer juga mas ( busyet dah, makin dongkol aja)
g : iya ibuuuuu...! (dgn nada sdikit jengkel di balik senyum)
i: saya belum punya mas, tapi suami saya udah punya komputer di saudi
g: ampppunnnnnn ( dlm hati )

Setelah melalui perbincangan panjang, akhirnya ane nyerah juga tuh sama ibu²,
g: ( nyari alesan ) oy ibu, maaf internetnya lagi down, mungkin sampe 2-3 hari baru hidup internetnya, ibu silahkan coba di tempat lain, mungkin yg lain bisa bantu ibu biar ketemu sama suami ibu yang di saudi ( wkwkwkwk emangnya cukup naek ojek ke saudi )
Dan ibu pamit sama ane. fiuuuh.....
Akhirnya cape juga ngaldenin yg gk tau sama sekali teknologi informasi.

==========================================


Ceritanya abis mati lampu ... jadi semua komp keadaan nya mati .... trus ad user
user : mas ada yg kosong ??
ane : banyak mbak soalnya abis mati lampu ... box no 2 ..
user lgsg masuk ke box no 2 ... selang 5 menit user nya manggil ane ...
user : mas koq sinyal nya gak ada ??..
ane : ?? ( bingung ) ane samperin ke box 2 ...
ternyata di monitor nya ad tulisan NO SIGNAL ( komp mati abis mati lampu )

==========================================

Gini ceritanya.. ada user kira² umur SMP..

User (U)
Gw (G)
U : Mas.. mas.. ini wargame ya? berapa perjamnya?
G : iya dek.. 3000/jamnya..
U : ada game Lineak ga mas?
G : hah? apa? game apa?
U : Lineak mas..
G : (celingak celinguk berpikir keras, game apa yang namanya Lineak.. setau ane ga ada tu namanya game Lineak) hah? game apa itu? baru ya?
U : iya mas.. game baru.. Lineak 2..
G : (makin keras mikirnya gan.. dahi mengernyit.. Lineak 1 aja kagak pernah denger, ini lgsg Lineak 2) Game apaan itu de?
U : RPG gitu mas.. yang itu tuh mas.. (si user menunjuk poster Lineage 2 yang ada dipasang)
G : (langsung lemas ane gan.. rasanya pengen ke pojokan tembok, terus jongkok n merenung disana.. sebenernya g ini bego ato usernya kelewat pinter gan..) Oooo.. Lineage 2 (baca : lain ej 2).. ada dek.. tuh nomor 16 kosong...

==========================================

Nah gek asik2 Facebook an
ono cah clik² mlebu box jejerku. .ngenet kok cekikak cekiki braok tenan
njud aku ngmg. .ssttttt , ehh cah clik²e ngomong...
yoben aku braok, aku mbayar kok...!!!
wasooo. .meh ta parani tp sbar²ke disek
Bar kui kok mak senggg... bau aroma busuk menusuk² hidungku yg mancung ini
asuuu!!!... jebul ngentut bocae, gek malah cekikikan...
Biajiruttt.... anak ebles ra njowo sopan babar blassss...
akhire tak gajul boxe njuk aku minggat

==========================================


Ujug2 (baca:tiba2) dengan tergesa-gesa ada ibu2 dateng, nanya ke ane...

ibu2 : mbak, jual pin PKK??
ane : Gak ada ibuk, disini warnet, coba ke toko bangunan sebelah (padahal disebelah gk ada toko bangunan)
ibu2 : oyaudah, makasih....
wkwkwkwkwkkkkkk......

==========================================



Kalo yang ini bukan ane yang ngalamin gan, temen OP ane yang lagi jaga malem.
ceritanya ada banci yang lg ngenet malem2, sekitar jam 01.00 pagi, dia kelaperan gan, alhasil pesen mie ke OP

Banci : Mas, pesen mie goreng ya, pake telor
temen ane : waduh, telornya abis tuh
Banci : ya udah, pake telor mas aja gakpapa
kakakakakkkkkkk..... ndiasmu kwi...!!!


Sumber. kaskus.us

Baca Juga :

0 komentar:

Posting Komentar