Sifat Karakter Cowok Berzodiak Capricorn

Jumat, 26 Agustus 2011
Sifat Karakter Cowok Berzodiak Capricorn



Para cowok dalam Zodiak ini akan memiliki sepasang mata yang indah, dengan garis rahang yang menarik. Ia adalah pendengar yang baik, dan dapat mengerti semua hal secara jelas dan mudah. Ia dapat menebak apa yang anda ingin katakan bahkan sebelum anda mengatakannya.

Ia sering menggoyangkan kepala atau menyentuh rambutnya. Tubuhnya besar, tapi telinganya cenderung kecil. Warna mata dan rambutnya cenderung gelap. Ia cenderung memiliki leher yang kuat tetapi pendek, bahu yang lebar, tangan yang kuat dan berotot dengan genggaman kuat. Jarinya akan lebih pendek dibanding dengan cowok dalam ukuran tubuh yang sama dengan zodiak yang berbeda. Tangannya dapat bekerja dengan baik dan pada saat yang bersamaan melindungi dan menyayangi kekasihnya.

Tingginya akan proporsional dengan beratnya. Ia akan berjalan dengan tegas dan selalu mengambil langkah panjang mantap. Ketika ia berjalan ia akan melihat sekeliling dengan penuh perhatian tanpa sama sekali terganggu dengan permasalahannya di saat ini atau masa lalu. Ia suka memandangi segala sesuatu yang sedang dibangun dengan rasa ingin tahu dan ingin sekali mengerti bagaimana hal itu dilakukan.

Maka terkadang Anda akan menemukan dia sedang melihat suatu bangunan sedang dikerjakan, dan ia tidak akan merasa bosan. dia pandai berdansa. dia juga orang yang cukup berhati-hati dengan insting, jadi walaupun sedang hot di lantai dansa, ia selalu tahu apa yang ada di depan atau di belakangnya, sebelum ia mulai melangkah.

Hijau adalah warna favoritnya. Anda akan cenderung melihatnya menggunakan warna hijau, biru, atau cokelat. dari ke 12 Zodiak, dia adalah orang yang paling berbahagia karena memiliki banyak hal indah, dan dia akan memujanya seakan benda itu sangat berharga baginya, walaupun mungkin hanyalah bola kristal dari Prancis. Ia sangat beruntung karena ia tidak harus sering mengejar wanita.

Wanita selalu datang tanpa perlu diundang. Ia lebih suka mengundang tamu ke rumahnya daripada mengunjungi rumah temanya. Ia tidak suka menjadi pusat perhatian, maka jika anda membutuhkan bantuannya, anda harus mencarinya. Hidupnya sederhana dan stabil. Tiap keputusan yang dibuat selalu telah diyakini dan telah dipikirkan secara hati-hati.

Ia tidak akan mau melakukan apa yang diminta jika ia tidak tertarik. Ia akan tampak melakukan segala sesuatu tanpa antusiasme, tetapi sebenarnya ia sangat serius dalam melakukan segala sesuatu. Ia menyukai lingkungan yang tenang dan damai, maka dalam waktu-waktu senggangnya, ia akan lebih memilih tinggal di rumah, daripada keluar rumah dan berpetualang.

Ia mencintai alam dan memimpikan rumah yang indah dan tenang dengan banyak pohon, atau ia malah memimpikan rumah di daerah pinggiran yang indah. Ia akan memberikan anda kebebasan dan hanya memandangi anda dari jauh. Jika anda melakukan sesuatu secara berlebihan, anda dapat segera menyadari dari sinar matanya yang sedingin es. Ia adalah kekasih sempurnanya dari semua Zodiak yang ada.

Ia akan melakukan apapun bagi orang yang dicintainya tanpa imbalan sama sekali. Ia tidak akan mengijinkan orang untuk menertawainya atau berpikir bahwa ia adalah seorang pelawak, maka ia akan menghabiskan uangnya untuk kemewahan yang semampunya. Ia suka wanita yang rapi dan berpakaian bagus, jadi jangan tampil dengan dandanan seadanya jika anda berpacaran dengan cowok ini. [menjelma.com]

0 komentar:

Posting Komentar