Cerita Ngakak "SMSmu Memperkosaku"

Jumat, 19 Agustus 2011
Cerita Ngakak "SMSmu Memperkosaku"



Cerita ini bermula saat gue lagi konsen tingkat dewa dengan posisi jongkok kayak orang lagi senam yoga, tapi muka gue lagi ngeden.. fine, simpelnya gue lagi boker..

Nah, waktu lagi boker ntuh.. Hape gue yang butut (FYI, Hape gue ada tiga.. 1 Hape butut, 1 lagi hape lebih butut, dan 1 hape terakhir sudah hampir meninggal) bunyi nada dering SMSnya.. Akhirnya demi kecintaan gue pada gerakan Anti Global Warming, gue pun menunda cebok gue sampe ntar waktunya mandi sekalian, demi menghemat air. Gue samber tuh hape dan ngeliat, siapakah gerangan ngirimin gue SMS pagi buta?? Buru2 gue liat isi SMSnya yang kira² demikian :
Ngeliat SMS dengan bahasa Planet kayak gitu, gue cuekin aja.. "palingan juga kerjaan si Ningsih anaknya pak Supri tukang Sepong WC sebelah." Pikir gue.. Beberapa menit kemudian, Hape butut gue bunyi lagi nada dering SMSnya. Gue pun penasaran dan gue cek lagi :
Wah.. menurut gue, isi SMS itu cukup memancing gairah jiwa muda gue yang mulai terkontaminasi ama nafsu Valentine-an yang ternyata bakal dateng beberapa hari lagi. Secara.. gue adalah seorang Tuna Asmara galau yang ga punya partner Valentine. Dengan semangat 69 dan berharap sang pengirim SMS adalah Putri Berkuda putih, akhirnya gue balesin deh tuh SMS :

"Boleh aja.." *jawab singkat, biar dikira gue ini orangnya kalem, cool, gak petakilan*

Ga perlu nunggu sampe Gayus pelesiran ke Lebanon, SMS gue pun berbales :
*JEGER!!!* Ngeliat isi SMS itu, rasanya seperti kesamber gas Elpiji tepat di relung ketek.. Gue Shock, Gue lemas.. hilang sudah harapan gue buat dapet gebetan sebelom valentine tiba. Akhirnya tuh SMS gak gue balesin lagi. Tapi baru juga gue ngambil handuk buat mandi, ada SMS masuk lagi ke hape gue :
"Wahh.. isi SMSnya mulai gak bener nih.." Kata gue waktu ngeliat tuh SMS bejat. Gue pun buru² ngeklarifikasi daripada gue diperkosa secara online. Gue bales tuh SMS :

Maaf mas, kamu salah sambung kali!

Tampaknya si Aripin ini adalah juara kompetisi balap SMS pake jempol kaki tingkat Asia Tenggara, gak sampe satu menit tuh SMS udah berbalas lagi :
"Oh God.. this guy is really an asshole.." Gue mulai desperated ngeliat respon dia yang gak mau ngerti ama apa yang udah gue bilang ke dia tadi. Dengan agak Emosi, gue balesin tuh SMS :

"MAS.. KAMU SALAH SAMBUNG MAS.. GUE INI COWOK!"

Setelah gue balesin kayak gitu, si Aripin Bejat cuma bales :
Karena kesel, tuh SMS gue cuekin. Dengan Harapan, dia gak bales lagi. Gue tinggal mandi deh.. saat mandi, gue gak lupa buat cebok, karena gue tadi udah nge-delay cebok gue demi menghormati gerakan Anti Global Warming. Selesai mandi, gue penasaran buat ngecek hape. Dan ternyata bujangan sesat tadi gak ngirim SMS lagi..

"alhamdulillah ya Allah.. Engkau masih berkenan melindungi hambamu ini dari godaan maho haus belaian pantat" Ucap syukur gue. Tapi baru juga mingkem nih mulut, tiba² Hape gue bunyi lagi :
*GLODAK!* oke, Gue sudah mulai merasa kalo jiwa dan pantat gue mulai terancam. Tapi gue mencoba menahan diri untuk tidak berbuat anarkis apalagi bakar² ban di depan kost karena gue bener² bete. Gue pun ngebales tuh SMS dengan harapan dia bener² ngerti kalo gue ini cowok tulen :

"Nama Gue Alitt"
Begitulah kira² balesan SMS gue buat bikin mamalia horny ini mengerti kalo gue ini gak bisa dibilang cantik. Tapi yang namanya orang udah kebelet, tetep pantang menyerah euy! Tiada Klitoris, penis pun jadi.. begitulah kata pepatah negeri sesat. tuh bocah balesin lagi SMS gue yang terakhir :

"Mampus Gue.." kata gue sambil menitikan air mata. Kok ya ada sih orang ngebet banget SMS an ama cewek sampe segitunya?? udah parno ama Valentine kah?? Akhirnya, di saat gue mulai terjepit, gue pun bales tuh SMS gini :

"Hehe.. iya pin.. gue Alita.. Gue ngefans ama kamu loh.. btw, pulsa gue abis nih.. mau beliin gak? tapi isi Goban ya!! soalnya hape gue suka alergi kalo diisi pulsa cuma ceban.. Mau ya Pin!! (^_^)"

Fine, on this point, gue cuma nyoba trik iseng² berhadiah. kalo si Aripin gebleg mau beliin gue pulsa, Ya Alhamdulillah. Rencananya tuh pulsa bakal gue pake buat nelpon dia dengan suara ngebass kayak waria abis nelen benda Tumpul. Biar dia ngerti kalo gue ini juga mamalia berkeping dua. Tapi entah kenapa, setelah gue kirim SMS terakhir, si Aripin gak bales² lagi. Bahkan sampe sore, gak ada lagi SMS masuk dari dia.

Kemanakah Aripin? apakah dia baik² saja? Apakah dia juga memikirkanku seperti aku memikirkannya? Aduh.. kenapa gue yang jadi galau gini?? (-.-")>

Tapi akhirnya gue ikhlasin kepergian Aripin yang secepat ini. Gue gak nyangka cintanya ke Alita terjegal oleh Pulsa. Kasian Aripin, pasti Valentine besok, dia bakal sendirian. Cuma Gara² Pulsa..
Aripin.. Kuatkan Hatimu, meski cintamu bertepuk sebelah pantat..




Sumber. http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7008732

0 komentar:

Poskan Komentar