Video Kekerasan Pertandingan Barca Vs Madrid

Jumat, 19 Agustus 2011



Barcelona rebut Super Copa setelah mengalahkan Real Madrid 3-2 pada leg kedua. Pada leg pertama mereka berbagi angka sama 2-2.  Messi masih terlalu perkasa buat pemain belakang Madrid hingga ia mencetak dua gol ke gawang Iker Casillas. Satu gol Barca dicetak Iniesta.

Pertandingan leg kedua di kandang Barca ini berlangsung dengan tensi tinggi. Madrid yang tertinggal 1-2 di babak pertama berupaya mengejar ketertinggalannya. Beruntung karim Benzema menyamakan kedudukan setelah menjebol gawang Victor Valdez memanfaatkan kemelut hasil sepak pojok yang dilakukan Kaka.

Kedudukan 2-2 pertandingan makin memanas. Apalagi setelah Messi mencetak gol ketiga hasil kerja sama dengan pemain anyar Barcelona Cesc Fabregas. Puncaknya terjadi ketika Marcello menganjal Fabregas di pinggir lapangan.

Terjadi keributan antar pemain kedua tim, bahkan pemain cadangan ikut nimbrung. Wasit mengeluarkan tiga kartu merah yaitu untuk Marcello, Mesut Ozil, dan David Villa.

Hingga usai pertandingan, skor tetap 3-2 untuk Barca. Ini adalah tropi ke 11 yang dipersembahkan oleh Pep Guardiola buat Barca.  Buat Fabregas, meski tak main penuh 90 menit, pertandingan pertamanya itu langsung membuahkan tropi.







Vivanews.com & Republika.co.id

0 komentar:

Poskan Komentar