Inilah 11 Cerita Paling Menghebohkan Di Dunia Facebook

Rabu, 31 Agustus 2011
Inilah 11 Cerita Paling Menghebohkan Di Dunia Facebook


1. Wanita yang foto Facebooknya dicuri dan digunakan di sebuah iklan di Republik Ceko.
Cheese!! Momen yang indah untuk saat salah satu keluarga di Missouri ini berpose untuk foto kartu Natal mereka. Awalnya mereka hanya akan memajang foto tersebut di salah satu sudut rumah mereka dan menguploadnya di Facebook, tetapi ternyata berakhir lain. Ya, versi raksasa dari gambar itu ditemukan oleh seorang teman kuliah mereka di sebuah toko makanan di Praha, Republik Ceko. Foto itu digunakan sebagai iklan tanpa ijin mereka. Mario Bertuccio pemilik Toko Grazie di kota Praha, mengatakan, ia hanya mengambilnya sebuah situs dari internet dan dia tidak tahu itu milik keluarga yang sesungguhnya.

2. Karyawan IBM yang kehilangan Asuransi dan Cuti Sakit gara2 memposting di Facebook.
Nathalie Blanchard, seorang wanita dari Quebec yang sedang mengambil cuti jangka panjang karena sakit berat telah berhenti menerima tunjangan bulanannya setelah ia memposting fotonya di facebook saat dirinya bersenang-senang di pantai. Satu setengah tahun yang lalu wanita itu diberikan cuti dari pekerjaannya di IBM di Bromont, karena diagnosis depresi dan telah menerima tunjangan cuti sakit setiap bulan oleh perusahaan asuransi Manulife.

Namun, foto-foto yang dipostingnya di situs jaringan facebook menunjukkan dirinya tengah bersenang-senang di sebuah pantai dan sedang menikmati pesta ulang tahunnya membuatnya sedang sangat bahagia. Jadi, perusahaan asuransi mengambil kesimpulan ia tidak lagi tertekan dan berhenti membayar klaim asuransinya.
Nathalie Blanchard berkata bahwa ia memberitahu Manulife tentang perjalanannya dan bahwa mengatakan bahwa gambar tersebut bukan merupakan bukti bahwa suasana hatinya secara keseluruhan telah membaik. Nasib buruk Nathalie ... makanya cuuyy jangan sembarangan maen ngetag dan posting di facebook..

3. Pengantin mengupdate Facebook ketika di altar selama pernikahan
.
Apa yang seharusnya dilakukan pasangan penganti setelah melakukan sumpah perkimpoian?? Mencium penganti wanitanya?? Hmmm, tidak dalam pernikahan GEEK. Sebelum mencium pengantin wanita, Dana Hanna, yang merupakan seorang Software Developer ini mengambil ponsel dan mengupdate status hubungan di Facebook dan Twitter Dia juga menyerahkan gadgetnya kepada istri barunya untuk melakukan hal yang sama. Moga2 aja mereka juga mengupdate status secara realtime saat HONEY MOON

4. Suami yang menceraikan istrinya melalui Facebook.
Sebuah perceraian tentunya merupakan hal yang sangat menyakitkan, tetapi mengetahui pernikahan anda berakhir di jaringan sosial yang dibaca oleh semua orang tentunya bagaikan diantam palu godam!!!! Emma Brady, wanita berusia 35 tahun wanita ini terkejut ketika melihat pesan suaminya yang diposting di situs jaringan sosial: "Neil Brady telah berakhir pernikahannya dengan Emma Brady." Wanita itu berkata dia tidak tahu tentang hal itu sampai sahabatnya di denmark meneleponnya untuk "memeriksa apakah dia baik-baik saja".

Mantan suaminya Neil Brady, yang sekarang tinggal bersama ibunya, mengatakan telah menceraikan istrinya, itu sudah lebih dari cukup untuk menyampaikanya lewat facebook.

5. Seorang remaja yang terbebas dari tuduhan pengadilan karena alibinya di Facebook.
Rodney Bradford, seorang remaja 19 tahun tidak akan pernah berpikir bahwa pesan yang diketiknya di Facebook akan melepaskanya dari dakwaan jaksa. "Mana pancakenya??" diketik Rodney Pada hari Sabtu, 17 Oktober, jam 11:49 dari apartemen ayahnya di Harlem.
Inilah 11 Cerita Paling Menghebohkan Di Dunia Facebook
Sehari setelah itu, pemuda itu ditangkap sebagai tersangka dalam perampokan. Pengacaranya, Robert Reuland, menggunakan status Facebook, yang diupdate Rodney pada saat perampokan itu terjadi, menjadi alibin remaja tersebut. Ini, kemudian diperiksa oleh jaksa wilayah, yang melepaskannya dari dakwaan tersebut begitu alibi Facebooknya terbukti.

6. Seorang anak yang ditemukan keluarganya melalui Facebook setelah 22 tahun diculik!!
Alex Anfuso, seorang pria Italia yang diculik oleh ayahnya sendiri pada usia 5 tahun, telah tinggal di Kairo, ibukota Mesir selama 22 tahun terakhir dengan menggunakan nama yang berbeda. Pria itu muncul kembali melalui situs jaringan sosial terkenal dengan posting berikut: "Nama saya Alex. Saya mencari keluarga saya. Saya mencari ibuku".
Pada tahun 1987, saat itu karena ibu Alex sedang menjalani hukuman penjara di Rebibbia Roma, ayahnya mengambil anak kecil dari Guidonia, Italia dan membawanya ke Mesir, di mana dia tinggal. Anfuso, yang kini berusia 28 tahun, tidak memiliki akte kelahiran Mesir atau bahkan surat tanda penduduk Mesir.

Setelah bertahun-tahun, dalam sebuah upaya putus asa untuk dapat berhubungan dengan kerabatnya di Italia, ia mengirim pesan kepada banyak orang dengan nama terakhir 'Anfuso'. Dia juga menghubungi Pino Anfuso, penyiar televisi yang bekerja untuk Televisi RAI yang akhirnya membantunya untuk berbagi cerita dengan acara TV populer "Chi l'ha visto" ( "Siapa yang telah melihat mereka?" ). Alex mengudara untuk menceritakan kisahnya dan sayangnya, ia menemukan ibunya sudah meninggal.

7. Seorang remaja yang membuat Polling di Facebook dan berkata "Jika saya mendapatkan 1.000.000 voters saya akan mentatto 150 gambar Pokemon di punggung saya!" Dia harus menyembunyikan diri setelah gagal memenuhi janjinya.
Seorang remaja Ekuador memutuskan untuk membuka sebuah group di Facebook dengan nama ¨ Jika mendapatkan 1.000.000 voters, saya, José Romero, akan mentato 151 jenis Pokemon di punggung ". Tapi dia tidak membayangkan bahwa tantangan itu akan menarik ribuan followers di seluruh dunia yang bersedia mendukungnya. Euforia massal terjadi, 24 jam kemudian, 50.000 orang telah bergabung dengan group tersebut. José Romero merasa terintimidasi oleh follower yang terus berlipat jumlahnya, dan memutuskan untuk menghilangkan profil-nya sehingga tak seorang pun dapat menemukannya.

Member group yang sangat kecewa menghukumnya dengan mejadikanya bulan-bulanan karena janji yang tidak dipenuhinya. Followernya saat ini telah mencapai 600.000 lebih Facebookers.

8. Pasangan -dengan nama lengkap yang sama- menikah setelah bertemu melalui Facebook.
Apa yang sangat luar biasa mengenai pasangan ini bukanlah karena hanya mereka bertemu secara online tapi bahwa mereka memiliki nama yang sama persis!! Seorang pria dari Texas bernama Kelly Hildebrandt bertemu gadis manis dari Florida yang juga bernama Kelly Hildebrandt dan mereka akan menikah. Cinta tersebut berawal ketika Kelly, sang gadis, mengecek namanya sendiri di Facebook. "Aku seperti, 'Aku ingin tahu apakah ada Hildebrandts Kelly lainnya di Facebook, jadi, saya mencari nama saya sendiri dan dia satu-satunya yang muncul. Dan menemukan seorang cowok yang sedang tidak mengenakan baju kemejanya, dan aku berteriak, 'oh, dia cute!' ". Kelly, pria itu juga tertarik. "Dia berangkat, 'Hei, aku merasa kita memiliki nama yang sama," katanya ... Yah, 8 bulan setelah itu 'cinta pada pandangan Facebook ' , berujung ke pernikahan yang bahagia.

9. Seorang gadis berusia 13 tahun yang melakukan seks dengan seorang pria yang baru dikenalnya di Facebook dan kemudian menyembunyikanya di lemari kamarnya.
Seorang ibu sangat terkejut dan kemudian menelepon polisi setelah ia membuka kamar tidur putri remajanya, dan menemukan pria berusia 19 tahun yang bersembunyi di dalam lemari. Gadis yang baru berusia 13 tahun tersebut mengakui ia telah berhubungan seks dengan pria itu setelah berkenalan dengannya di Facebook. Menurut polisi, pria itu telah bersembunyi di lemari sejak 2 hari yang lalu. Facebooker Romeo ini ditangkap dan ditahan untuk kemudian harus menanti hukuman pidana atas perilaku seksualnya.

10. Mempelai wanita yang membatalkan pernikahan beberapa saat sebelumnya setelah melihat calon suaminya berada di facebook sedang memeluk wanita lain.
Beberapa hari sebelum pernikahan, calon pengantin yang marah mencampakkan calon suaminya setelah melihatnya membelai payudara gadis lain di Facebook. Calon pengantin wanita tersebut kemudian dengan marah menempelkan poster-poster berisi foto calon suaminya terebutdi seluruh pelosok Roma.
nilah 11 Cerita Paling Menghebohkan Di Dunia Facebook
Di poster, gambar -yang diambil dari Facebook profile Antonio- memperlihatkan calon suaminya tersebut di dekapan payudara seorang gadis telanjang. Dibagian bawah poster tertera "Syukurlah ada Facebook! Setidaknya aku telah menemukan ada seorang babi pengkhianat sebelum pernikahan! Tertanda, mantan tunanganmu, pengantin perempuan dan 548 tamu pernikahan".



Sumber.ingatini.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar