Mobil Khusus Anti Ranjau Paku Milik Indonesia

Minggu, 07 Agustus 2011
Mobil Khusus Anti Ranjau Paku Milik Indonesia



Ranjau Paku menjadi momok bagi para pengendara kendaraan bermotor di Jakarta, Bagaimana tidak, Ranjau Paku yang ditebar para pencoleng atau mungkin pemilik tambal ban yang nakal, bukan saja mengakibatkan kerugian waktu, dan materil, tetapi bisa saja mengakibatkan kecelakaan lalulintas yang menyebabkan kematian. [lintas.me]
Lantas Apa kerja Polisi untuk memberantas Ranjau Paku? Tentu saja Polda Metro Jaya menurunkan para reserse nya untuk terus mengusut para pemasang ranjau paku. Selain itu Polda Metro juga menurunkan Unit-unit Mobil Penyapu ranjau paku. Mobil Penyapu Ranjau Paku milik Polda Metro Jaya, mirip mobil golf, hanya saja pada bagian depan nya dilengkapi dengan piringan-piringan magnet, yang menyedot ratusan ranjau paku dari jalanan.
Aipda Aritonang dari TMC Polda Metro Jaya berpatroli menggunakan kendaraan khusus untuk membersihkan ranjau paku di sepanjang Jl. Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (25/5). Polda Metro Jaya setiap hari membersihkan ranjau paku khususnya di jalan-jalan protokol di Ibukota untuk memberikan kemanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang seringkali terjebak ranjau paku yang diduga disebar oleh sejumlah pihak yang tidak bertanggung jawab.

0 komentar:

Poskan Komentar