Kumpulan SMS Ucapan Berbuka Puasa Untuk Pacar

Minggu, 07 Agustus 2011



Berbagai ucapan di bulan puasa sudah banyak kita dengar atau kita ucapkan. Sebelumnya saya sudah pernah memposting sms ucapan makan sahur,dan sekarang saya akan kembali menuliskan tips sms ucapan ramadan pada saat menjelang waktu berbuka puasa. Sms ucapan berbuka puasa ini saya buat untuk memberikan inspirasi kepada anda ketika ingin memberikan ucapan buka puasa untuk teman, sahabat bahkan kekasih/pacar anda.

Kita semua tahu bahwa kita disunahkan
untuk berbuka dengan yg manis,
itulah sebabnya kukirimkan sms ini buat kamu
pas pada saat km buka puasa,
Biar km bisa buka puasa sambil baca sms dr orang manis..met buka puasa syg


Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Host
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari - hari saya selama bulan ramadhan.
Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin kamu
kalo sekarang saatnya berbuka puasa,
makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah beiy..

Pada saat Hp km berbunyi
km buka Hp km,
trs km buka sms ini
dan km baca sms ini,
tapi pada saat adzan magrhib udah berkumandang
km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah syg

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.

Ga terasa, hubungan kita udah lumayan lama
byk suka dan duka kita tlah lewati bersama.
dan akhirnya kini aku mengerti
aku tahu..dan aku tersentak

karena saat ini tlah tiba waktu yang kita tunggu2
untuk berbuka puasa. Tuh udah adzan maghrib kan??
met buka puasa ya syg.. semoga ibadah puasa kita diterima olehNya.

Ga tau knapa, aku jd kangen ma km
ku tunggu2 km sejak lama
Meski berat, tp aku masih bertahan
disini menantimu,

Aku kangen ma suara km
meskipun aku tahu tak begitu merdu
dan akhirnya..kini aku tenang
krn aku udah bisa denger suara km, wahai tukang adzan..
krn itu artinya, saat berbuka puasa tlah tiba,hehe

Saatnya berbuka puasa untuk orang ganteng dan orang cantik..
heh... km ga ngerasa ganteng/cantik ya??
cepetan buka puasa sana..!
jgn baca sms mulu...haha.....
met buka puasa ya sobat..!

km tau ga perbedaan org ganteng ma org jelek?
ga tau ya?
yaudah aku ksh tau aja deh.
Org ganteng itu orang yg udh ngirim sms ini
sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
sedangkan org jelek itu, org yg masih aja sibuk baca sms
padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckckkkk

Sekian dulu ya tips ucapan sms buka puasa atau ucapan berbuka puasa kali ini. Saya sangat senang jika anda mau berkenan memberi tambahan tips sms yang lebih lucu, lebih kreatif dan menyenangkan. Silahkan tambahkan sms ucapan buka puasa versi anda sendiri pada kolom komentar dibawah ini.[love-edutainment.blogspot.com]



Sumber. osserem.blogspot.com

0 komentar:

Poskan Komentar