Inilah Kaos Kaki yang Unik

Senin, 01 Agustus 2011



1. Kaos kaki serbaguna :
Keren nih gan kaos kaki ada resleting nya, serbaguna banget buat nyimpen2 sesuatu kalo lagi ga bawa tas ato celana kita kantong nya penuh hahaha

2. Kaos kaki motif tulang :
Unik juga nih kaos kaki gan motifnya, cocok buat agan2 yang mau tampil beda di mal ato buat ke pesta yang dresscode nya unik2

3. Kaos kaki motif tatto :
Nih kaos kaki favorit ane gan, serasa kaki kita ada tatto nya, jadi tanpa di tatto pun kita bisa tampil keren and beda Hehehehe

4. Kaos kaki motif sepatu :
Nih cocok buat yang males pake sepatu ato yang sepatunya ketinggalan dirumah Hahaha Kalo dilihat sepintas uda berasa kaya pake sepatu gan Hahahaha...




Sumber.http://terselubung.blogspot.com/

0 komentar:

Poskan Komentar