Foto Foto Pesawat Jet Pengangkut Nazaruddin Yang Mewah

Sabtu, 13 Agustus 2011



Nazaruddin terbang dari Kolombia menuju Indonesia menggunakan pesawat carteran asal Amerika Serikat, Gulfstream G550. Diterangkan, ongkos carternya mencapai Rp4miliar. Biaya sewa semahal itu tentu menandakan pesawat yang ditumpangi Nazaruddin bukan pesawat biasa.
Gulfstream G550 adalah pesawat jet yang diproduksi General Dynamics Gulfstream Aerospace di Savannah, Georgia, Amerika Serikat. Situs Private Jet Co. mengklaim Gulfstream G550 lebih dari sekedar pesawat unggulan di kelasnya. G550 disebut sebagai pesawat jet jarak jauh paling serbaguna dan paling penuh gaya di jagat ini. Kelebihan G550 terletak pada efisiensi daya dorongnya.

“Anda dapat berkeliling dunia dari New York ke Tokyo dengan mudah. Bayangkan kenyamanan terbang lebih cepat, dibanding bila Anda menggunakan pesawat komersial,” kata laman Private Jet Co.

G550 memang menyasar kalangan bisnis kelas atas--eksekutif top, miliuner, atau raja minyak--yang mengutamakan kecepatan di atas segala-galanya. “Anda dapat bekerja dalam kabin pesawat yang nyaman, bergaya, dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mutakhir untuk menunjang kinerja Anda,” ujar Private Jet Co.

Laman resmi Gulfstream menyatakan, kokpit G550 dilengkapi dengan teknologi mutakhir yang didesain untuk membantu sekaligus melindungi pilot. Kokpit ‘PlaneView’ yang dilengkapi empat tampilan LCD berukuran 14 inci, membuat pilot mudah mengemudikan pesawat dalam kondisi cuaca terburuk sekalipun. Ketika cuaca semakin tidak ramah, Gulfstream Enhanced Vision System membantu pilot mengemudikan pesawat dengan aman melewati kabut tebal, atau ketika menghadapi kondisi pendaratan darurat yang buruk. [vivanews.com]

Berikut Foto foto Pesawat Yang ditumpangi Nazarudin :

0 komentar:

Poskan Komentar