Fakta Dibalik Hantu Pocong

Rabu, 10 Agustus 2011


Pocong itu imut karena satu-satunya hantu yang pake simpul dikepalanya
kayak permen ajah….

Pocong nggak bisa ngupil karena idungnya disumpel kapas.
Dan tangannya diiket.

Pocong benci sama hujan dan becek…..
karena pocong bisa terpeleset

Pocong pemanjat yang baik,
Pocong bisa lompat keatas genteng dalam ½ detik.
Apalagi kalo ada pak haji lewat.

Kalo mau pup pocong amat sangat ribet……

Pocong juga takut ama wajahnya sendiri (asosial)

Pocong nggak bisa suit dan nggak bakal menang suit……

Pocong nggak bakal pernah menang lawan kuntilanak
karena tangannya diiket.

Pocong pake sendal apa sepatu ya…….????

Ada banyak pocong,
tapi setiap pocong akan menengok jika dipanggil, “Cong!”
Membuat kerancuan jika ada di dekat bencong

Pocong suka lupa kalau mereka sudah bukan manusia,
sehingga mereka suka berada dekat manusia. Akibatnya: ngagetin

Pocong termasuk sebangsa amfibi,
bisa hidup di dua alam

Pocong termasuk mahluk herbivora,
hanya memakan berbagai rupa bunga-bungaan dan getah bernama kemenyan

Nama latin pocong adalah Homo Gentayanganus

Pocong bisa membuat sebuah Taksi
memiliki akselerasi 120 km/jam dalam waktu 5 detik

Tali pocong perawan/perjaka bisa membuat orang jatuh cinta

Pocong bisa digunakan sebagai pengganti guling
untuk menemani malam-malammu yang dingin.

Pocong bisa sapu bersih piala balap karung
17an agustus di semua RT/RW seantero ibukota

Pocong bisa membubarkan 1 kompi tentara
hanya dengan mengucapkan.. “Haii..”

Pocong betisnya juga jadi kekar gara2 lompat terus

Saat di supermarket pocong kebingungan ngedorong trolley.

Pocong nggak bisa ikut Indonesian Idol
karena megang mic aja gak bisa.

Setan cuma keluar malam hari,
itu biasanya gara-gara malu sama mukanya sendiri.

Film paling horor buat pocong adalah ayat-ayat cinta.

Pocong Paling gak enak kalo flu, hidung ingusan, tapi tangan diiket.
Gak bisa ngelap. Jadinya ya gitu deh. Belepotan[VIVAforum]

0 komentar:

Poskan Komentar