Balada OP Warnet

Sabtu, 13 Agustus 2011



Ada kakek-kakek masuk ke biling nomor 14 sambil tergesa-gesa ..
Trus udahh 15 menit langsung ke tempat OPerator Warnet..
Kakek² : Mass Mass ..
OP : Iya kek?
Kakek² : kok WC yang nomor 14 , ngga' ada klosetnya yahh?
OP : [Muka lemes] , Lohh Kek .. ini kann warnett Odooonngg !!
wakakakak ,, warnet Dikira WC -.-a


Ada anak kecil SD. baru 10 menit dia Online.
trus kembali ke meja operator
anak kecil : mas, kok gak bunyi sih ?
aku : (dalam hati : Damn !, masa headset baru dah rusak !) sambil ke meja anak itu
anak kecil : ini mas,videonya gak nyala ( sambil nunjukin film nya )
aku : (dalam hati : sial dah aku di kerjain !!! ) dek, kalo mau ada suaranya .. pake dongg itu headsetnya XD
wakakaka...


Ada anak kecil yang ngerjain tugas dateng ke wanet mau ngeprint ..
ak : mbak, mau ngeprint
ane : datanya udah disimpen?
ak : udah mbak
ane : disimpen di mana?
ak : di save as
ane : (Bujuu bunengg , ini anak sarap kalii yee ..


Ceritanya warnet ane lagi mati lampu gan, trs ada mas2 dateng..
mas² : mbak mau browsing
ane : lagi mati lampu mas
mas² : ow, kalo gitu ngeprint aja deh
ane : [muka asem]lagi mati lampu maass
mas² : waduh, kalo gitu tolong scan in flashdisk saya deh mbak, banyak virusnya nih
ane : [ngkrik-ngkrik]eh mas, kayak sering liat mas ya di TV, patrick temennya spongebob ya?? (ckakakakakak .. Mas" Koplak..)


Tanpa bilang ke OP, ada mas² dengan kepala mirip pentol korek
langsung masuk ke salah satu kompi, beberapa saat kemudian....
mas² : mbak, kok pake paspor segala sih??
ane : paspor apaan sih?
mas² : itu, disuruh masukin user id sama paspor
ane : password kaleeee :ngakaks


Baca juga :

0 komentar:

Poskan Komentar