10 Senjata Perang Abad-20 yang Aneh

Selasa, 09 Agustus 2011



1. Anti-tank anjing.
Tingkat keparahan perang sepenuhnya atas taktik berperang. Bukan dari trik untuk meraih kemenangan, melainkan hidup menjadi berarti.
Anti-tank anjing adalah "masterpiece" dari Uni Soviet. Selama Perang Dunia II, anti-tank anjing diciptakan kemenangan gemilang yang sudah menghancurkan 300 tank Jerman.

2. Spiral tank
Tank spiral tidak digerakkan oleh ulat, yang bergerak adalah spiral raksasa. Seperti pengeboran bor pada kayu, spiral raksasa bisa bergerak di medan apapun, seperti medan yang relatif sulit untuk bergerak. Namun, tank spiral ini sangat berat, jadi sulit untuk memindahkan saat perang.

3. Bent pistol
Perang yang biasanya di mana-mana musuh bisa bersembunyi. Oleh karena itu, banyak senjata untuk pasukan perang kota yang dirancang untuk dapat melihat sekitar. Dengan senjata ini, tentara bisa bersembunyi di balik dinding untuk membunuh musuh.

4. Tsar tangki
Tsar tank merupakan penemuan dari Rusia. Dua roda depan dari diameter tangki Tsar 27 kaki (sekitar 8,23 m), tarik roda dua belakang kecil (seperti yang ditunjukkan). Pada tangki Tsar diinstal artileri berat.

5. Balon kamar
Selama Perang Dunia II, ratusan balon mengambang di pertahanan udara dari langit kota. Melalui penggunaan kabel dan napalm, balon tidak membuat ruang untuk pesawat musuh terbang rendah sangat sulit untuk bom.

6. Kapal Pykrete
Sebelum Perang Dunia II berakhir, sekutu industri, terutama Inggris, adalah kurangnya bahan baku, terutama baja, sementara permintaan untuk kapal meningkat. Oleh karena itu, Proyek Habakuk cobalah membuat bahan baku Pykrete pembawa - campuran beku pengisi air dan selulosa (fakta bahwa serbuk kayu kecil).

7.Bom Kelelawar
Bom kelelawar benar-benar membuat orang heran. Prinsip dari bom bat sederhana: napalm menempatkan pada kelelawar sehingga mereka menyebar, mengurangi panas untuk memastikan bom tidak meledak bom selama transportasi. Kemudian turun kelelawar di kota musuh. Kelelawar akan tinggal di kota musuh. Pada waktu-waktu tertentu, semua bom kelelawar akan meledak, menghancurkan kota.

8. Bom Crawler Golyat
Bom Golyat Crawler adalah sebuah bom anti-tank jauh. Bom Golyat ulat dapat berisi hampir 90 kg bahan peledak. Ulat Bom dikendalikan atau menjalankan ke arah tank musuh sebelum mereka meledak.

9. jip Terbang
Pesawat Jeep diproduksi di bawah kontrak. Isi dari perjanjian ini adalah untuk membuat cahaya cukup untuk helikopter mendarat di medan apapun.

10. Kapal induk
Perang, orang memimpikan pembawa pesawat terbang. Namun, seperti nasib teluk mobil, gagasan sebuah kapal udara tidak bisa menjadi kenyataan, pesawat pembawa hanya muncul dalam novel atau mainan.

0 komentar:

Poskan Komentar